BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 05 Juni 2009

Kristina: Manohara Berlebihan!!!

Pesona model Indonesia yang diculik oleh Pangeran Kelantan, Manohara Odelia Pinot dianggap oleh pedangdut Kristina sebagai bentuk publikasi yang berlebihan. Bagi Kristina, saat ini tinggal masyarakat yang menilai apakah kasus Manohara sebagai kasus yang serius atau hanya sekedar sandiwara.

"Menurut aku sih memang berlebihan. Tapi tergantung masyarakat menilainya seperti apa. Aku nggak bisa mengomentari dan men-judge apa dia hanya sandiwara atau memang serius," kata Kristina saat ditemui di Studio Cawang ANTV, Jakarta Timur, Jumat (5/6) kemarin.

Tadinya, Kristina mengaku simpati dengan perjuangan ibunda Mano, Daisy Fajarina yang meminta bantuan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memulangkan anaknya yang diduga disekap di Kelantan. Namun, ketika balik ke Indonesia, Kristina malah melihat sebaliknya.

"Dia bukannya visum, malah keliling ke TV-TV. Aneh juga kan? Seharusnya dia segera melaporkan ke polisi jika memang benar penyiksaan yang dialaminya benar terjadi," ujarnya.

Kristina pun mengingatkan kepada Mano untuk tidak mempermainkan hukum yang ada di Indonesia. Apalagi, belakangan wanita berdarah Perancis itu malah menuduh Kedubes Indonesia sebagai bagian dari kesengsaraannya.

"Nanti kalau emang main-main, takutnya kena karma dan kualat. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi," ujarnya. (kpl/mai/boo)

Kapanlagi.com

0 komentar: